Sabtu, 06 Juli 2019

Mau Turun Berat Badan, Baiknya Olahraga di Waktu Terbaik Ini


https://sundulpoker88.com/
https://sundulpoker88.com/

Diet saja memang tidak cukup untuk menurunkan berat badan, diperlukan usaha dengan olahraga pula. Tapi ternyata ada waktu sakral yang disebut sebuah penelitian bisa membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada 375 orang dewasa yang berhasil menurunkan berat badan dengan latihan fisik intensitas sedang hingga kuat menunjukkan bahwa waktu yang sama setiap harinya bisa efektif dalam menurunkan berat badan.

Misalnya, kamu terbiasa berolahraga di pagi hari, maka lakukanlah di waktu yang sama setiap harinya. Menurut penelitian tersebut, itu dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat dibandingkan mengubah-ubah waktu olahraga.

Menurut penelitian lain, olahraga di pagi hari setiap hari dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Tubuh akan lebih banyak memanfaatkan simpanan lemak daripada karbohidrat untuk energi.

Selain itu, berolahraga di waktu yang sama setiap hari dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas tidur. Ini sangat penting, karena kurang tidur dapat memicu kenaikan berat badan seiring dengan lebih banyaknya konsumsi kalori per hari.

Penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan bahwa orang yang kurang tidur atau hanya tidur berkisar 4-5 jam akan mengonsumsi 300 kalori lebih banyak per hari daripada mereka yang tidur selama 7-9 jam. https://sundulpoker88.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags