Jumat, 05 Juli 2019

Kata - kata Motivasi Kerja Yang Bijak dan Penuh Makna


https://sundulpoker88.com/
https://sundulpoker88.com/

1. Tetaplah Berdoa

"Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Tak ada keberhasilan tanpa kebersamaan. Tidak ada kemudahan tanpa doa". Ridwan Kamil

 Untuk bisa menuai kesuksesan tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu adanya pengorbanan dan perjuangan yang keras untuk bisa meraihnya. Apabila Anda tidak bekerja keras dan menghabiskan waktu untuk menopang dagu, berpangku tangan, serta ongkang-ongkang kaki, sukses tidak akan pernah bisa diraih.
Ingatlah selalu kata-kata motivasi kerja dari politikus asal Bandung ini. Bahwa sejatinya, kesuksesan itu hanya milik mereka yang bekerja keras dalam menggapainya. Bahkan, kerja keras saja tidaklah cukup tanpa adanya doa. Kiranya, baik kerja keras dan doa haruslah seimbang.

2. Jangan Malu Bekerja

"Yang harus malu itu mereka karena mereka takut untuk bekerja. Kau kan kerja. Kau tidak boleh malu. Mereka yang harus malu, tidak berani kerja. Semua orang bekerja, itu adalah mulia. Yang tidak bekerja tidak punya kemuliaan". Pramoedya Ananta Toer

Di dunia ini, ada banyak orang yang malu hanya karena tidak bekerja di kantor yang bonafide atau di bawah naungan kepemerintahan. Bisa juga malu karena jabatan di pekerjaannya tidaklah begitu tinggi. Apakah Anda salah satu dari orang yang malu akan pekerjaan yang sedang digeluti saat ini?

Janganlah merasa malu terhadap apa pun pekerjaan yang sedang Anda lakoni saat ini. Anda patut berbangga dan menjaga dengan baik pekerjaan yang digeluti sekarang. Sebab, di luar sana masih ada banyak orang yang bahkan tidak memiliki pekerjaan.

3. Kerja Keras

"Pemimpin tak lahir karena ijazah, tapi oleh kerja keras dan kepedulian yang terus diasah".
  Najwa Shihab

Teruntuk para sarjana yang masih fresh graduate alias baru saja lulus, janganlah berbangga hati dulu. Di realitas hidup ini, ijazah tidak sepenuhnya bisa membantu Anda dalam mencari pekerjaan. Faktanya, ada beberapa pemimpin perusahaan ternama di Indonesia yang hanya tamat di bangku sekolah tanpa mengenyam kuliah.

Kiranya, kata-kata motivasi sukses yang diungkapkan oleh Najwa Shihab ini bisa Anda jadikan sebuah panutan. Bahwasanya ijazah saja tidak cukup untuk menjadikan Anda sebagai pemimpin, pekerja, perintis usaha, dan lain-lain. Perlu adanya kerja keras dan mental yang kuat untuk bisa meraih kesuksesan.

4. Kesempatan

"Alasan mengapa banyak orang yang tidak menyadari kesempatan adalah karena kesempatan selalu muncul dalam bentuk kerja keras". Thomas Alva Edison

Ketika Anda merasa tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan mumpuni, janganlah berputus asa. Kesempatan tidak muncul dengan sendirinya. Terkadang Anda perlu berupaya dengan keras untuk bisa mendapatkannya.

Seperti yang diungkapkan Thomas Alva Edison melalui kata-kata motivasi kerja ini. Bahwasanya perlu kerja keras dan tekad yang kuat untuk bisa menemukan kesempatan. Banyak orang yang tidak bisa menemukannya karena kurang gigih dalam bekerja.

5. Seperti Makanan yang Bergizi

"Motivasi seperti makanan bergizi! Dengan lauk disiplin, dikunyah dengan kerja keras dan keuletan, serta disantap tiap hari dengan porsi yang tepat, maka mental akan menjadi sehat dan berkualitas".
Andrie Wongso

Pernah mendengar kata-kata motivasi kerja dari motivator asal Malang ini? Bahwasanya motivasi itu seperti makanan bergizi yang Anda butuhkan. Bayangkan saja jika tak pernah atau jarang mengonsumsi makanan dan minuman bergizi, tentunya kesehatan Anda akan bermasalah.

Begitu juga kehidupan, jika tidak dibekali makanan bergizi berupa motivasi, hidup Anda bisa jadi kurang berkualitas. Sebab, kehidupan ini membutuhkan kerja keras dan keuletan supaya bisa menjadi pribadi yang bermental sehat. https://sundulpoker88.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags